headerphoto

Harddisk Notebook 750GB Hadir di Indonesia

Selasa, 6 April 2010 12:30:17 - oleh : marco002

VIVAnews - Western Digital (WD) mengumumkan bahwa mereka mulai mendistribusikan media simpan berkapasitas 750GB untuk notebook. Harddisk berukuran 2,5 inci tersebut merupakan kapasitas tertinggi untuk platform notebook.

Didesain untuk dapat dipasang pada notebook pada umumnya, Western Digital Scorpio Blue 750GB menggunakan densitas area 375 GB-per-platter. Artinya, di dalam harrdisk terdapat dua buah plat penyimpan data.

“WD terus menghadirkan produk dengan kapasitas yang memungkinkan konsumer dan profesional bisnis untuk menyimpan data dan konten media yang kaya dalam jumlah besar,” kata Jim Morris, Senior Vice President dan General Manager Storage Products Western Digital, pada keterangannya, 6 April 2010.

WD Scorpio Blue merupakan harddisk yang ideal bagi mereka yang membutuhkan kapasitas ekstrim dalam kemasan kecil. Seperti diketahui, jajaran warna biru dari Western Digital menandakan bahwa harddisk ini masuk ke kategori dengan kinerja dan kehandalan yang imbang.

“Efisiensi daya yang dicapai tanpa mengorbankan kinerja, adalah contoh lain dari fitur dan nilai tambah yang kami tawarkan pada pelanggan,” kata Morris.

Harddisk Western Digital Scorpio Blue 750GB (model WD7500BPVT) telah dipasarkan lewat distributor dan reseler WD di Indonesia. Adapun harga ritel yang disarankan (MSRP) untuk produk ini adalah Rp 1.370.800 dengan garansi terbatas hingga 3 tahun.

http://teknologi.vivanews.com/

kirim ke teman | versi cetak

Berita "Sain dan Teknologi" Lainnya