MUHI JUNIOR GELAR TRYOUT ASPD SD SE-DIY TOTAL HADIAH 15 JUTA

The Opening ceremony of virtual Tryout

Yogyakarta_(21/3) SMP Muhammadiayah 1 Yogyakarta membuka Pendaftaran Peserta Didik Baru  (PPDB) Tahun Ajaran 2021/2022, selama masa pendaftaran diadakan berbagai kegiatan, salah satunya menggelar tryout bagi siswa kelas VI SD se-DIY.  

Tryout dilangsungkan secara online dan tidak dipungut biaya, acara ini telah dilangsungkan selama dua hari berturut-turut mulai 20-21 Maret 2021 dan disiarkan live streaming melalui channel Youtube SMP Muhammadiyah 1 Yogayakarta. Total hadiah yang dipersembahkan senilai Rp 15 Juta.

Sebanyak 1062 pendaftar tryout tahun ini, menunjukan antusias bagi siswa SD untuk berlatih mengerjakan soal ASPD yang didukung oleh Lembaga Neutron, pada hari pertama opening ceremony virtual tryout ASPD SD se-DIY dapat disaksikan melalui link https://youtu.be/BN4s0anNBx4 dan pelaksanaan test pukul 08.00-15.00 WIB (20/3).

Siti Roikhanah selaku kepala sekolah memberikan sambutanya, terimaksih kepada peserta dalam tryout Asesmen Standar PendidikanDaerah (ASPD) SD se-DIY di SMP Muhamamdiyah 1 Yogayakarta, acara ini digelar memberikan ruang, kesempatan belajar, pengalaman agar siswa lebih siap menghadapi ASPD yang akan datang.

“target yang lain siswa kelas VI dapat lebih mengenal SMP Muhammadiyah 1 Yogyakarta yang memiliki pilihan program kelas, yakni kelas ICT, kelas Bahasa, kelas Sains dan kelas Reguler. Dimasa pandemi seolah kami tetap memberikan yang terbaik, mengupayakan  pembelajaran sesuai situasi dan kondis” lanjutnya.

Pembagian hasil tryout dan pengumuman hadiah pagi ini melalui youtube streaming di channel SMP Muhamamdiyah 1 Yogyaakarta https://youtu.be/-lPsGXbDMds (21/3) acara tersebut dipandu oleh Ahmad Fahrizal bersama team tryout yang diketuai Agus Rifai.

Hasil tryout berdasarkan nilai tertinggi yang diperoleh dan diambil ranking 13 besar, poin tertinggi dengan score 276 oleh Ananda Nafisa Najma Salsabila (SD Muhammadiyah Wirobrajan 3) sebagai juara pertama berhak mendapatkan sepeda dan free amal jariyah 250 ribu, juara dua Anindya Gupita Ratri (SD Negeri Ungaran 1 Yogyakarta), juara ketiga Aurel Mutiara Putri (SD Muhammadiyah Demangan), para juara bisa mengunduh pengumuman melalui poster di bawah.

Pemenang ranking 13 besar Tryout

Doorpize utama HP Redmi 9C diraih oleh Sabri Zakari Putra (SD Muhammadiyah Karangajen IV) dan 12 pemenang doorprize lainya bisa langsung mengabilnya di SMP Muhammadiyah 1 Yogyakarta dan tidak bisa diwakilkan pada jam kerja.

Pemenang Doorprize Tryout

Acara berjalan lancar dan diwarnai dengan kegembiraan para juara tryout dan  pemenang dooorpize, sebagai info tambahan SMP Muhammadiyah 1 Yogyakarta masih membuka PPDB hingga bulan Mei.

Pemandu acara Ahmad Fahrizal
Penyerahan doorprize utama

Leave a Reply

Your email address will not be published.