Tim Muhijunior Juara 1 Sepak Takraw

Yogyakarta_ Dilansir dari laman web dindikpora.jogjakota.go.id Pemerintah Kota Yogyakarta dalam hal ini Dinas Pendidikan Pemuda dan Olahraga Kota Yogyakarta menyelenggarakan Pekan Olahraga (POR) Pelajar SD dan SMP Tahun 2022.

Mempertandingkan 3 Cabang Olahraga yakni Atletik, Catur dan Sepak Takraw, dengan total Peserta pendaftar dari sekolah yang telah di seleksi ditingkat Wilayah yaitu sebanyak 388 Peserta terbagi di 14 Nomor Pertandingan.

POR Pelajar Pertama ini di buka langsung oleh Kepala Dinas Pendidikan, Pemuda dan Olahraga Kota Yogyakarta Bpk. Budi Santosa Asrori, S.E. M.Si.

Kedepan akan menjadi agenda rutin tahunan, dengan harapan dapat menjaring Olahragawan Muda Kota Yogyakarta yang nantinya dapat diandalkan pada kejuaraan multieven yang lebih tinggi baik itu POPDA, PORDA maupun PON, serta dapat membawa nama Indonesia dikancah Internasional.

Alhamdulillah berkat rahmat Allah Swt, Tim  Sepak Takraw  yang terdiri kapten Dhiya Perdana Musyafa (VIII B) Muhammad Adrian Ardan (VIII A) dan M. Fawwaz Abinov Nurhadi (VII D) mendapat juara 1, ini menjadi kebanggaan bagi sekolah atas prestasi siswa. Terimakasih  kepada pembimbing Hanjar Triyono, S.Pd. Yang telah memaksimalkan persiapan sehingga membuahkan hasil terbaik.

Leave a Reply

Your email address will not be published.